Tempat Wisata Di Roma Italia

Pariwisata di Roma bagai menyajikan pesta atraksi bagi pengunjung, Anda sanggup kesulitan untuk menentukan tempat wisata di Roma Italia, mengingat batas waktu yang khas di daerah liburan ini. Salah satu tips semoga Anda sanggup menikmati kunjungan Anda, yaitu menentukan waktu yang sempurna untuk berkunjung ke Roma, dan menentukan daya tarik yang mencerminkan Roma di banyak manifestasinya selama berabad-abad. Anda sanggup mulai dengan mengunjungi tempat-tempat Roma kuno dan berakhir secara real time di salah satu piazza paling terkenal di kota ini. Perjalanan wisata di kota Roma melalui banyak tempat-tempat yang mencerminkan masa kemudian kota Roma, dan yang paling utama yaitu dengan berkunjung ke daerah wisata yang terkenal di dunia menyerupai Colosseum dan karya seni terkenal lainnya oleh Michelangelo dan Raphael.

Berikut beberapa daerah wisata di Roma Italia yang sanggup menjadi pilihan Anda :

1. Colosseum

Colosseum di Roma Italia 

Tempat wisata di Roma Italia yang paling terkenal di Dunia yaitu Colosseum, sangat indah bila di kunjungi pada malam hari ketika jalan-jalan di sekitar Colosseum telah diterangi penerangan lampu jalan kota ini. Colosseum mewakili semua yang sangat mengagumkan dan mengerikan wacana Romawi kuno. Colosseum yaitu karya arsitektur yang pernah menjabat sebagai teater teror di Romawi. Forum Romawi yaitu sentra kekuasaan dunia kuno Roma yang berdekatan dengan arena. Anda sanggup membeli tiket di situs atau online dan pintu masuk ke kedua situs bersejarah ini. Colosseum sangat Ramai dikunjungi pada animo panas, Waktu terbaik untuk masuk ke Colosseum yaitu di pagi hari, waktu pembukaan Colosseum yaitu 08:30 dan waktu penutupan biasanya satu jam sebelum matahari terbenam.

2. Catacombs

Kuburan Kuno di Roma Italia 

Pada zaman Romawi paling kuno, orang yang mati dikremasi. Tapi bagi mereka yang religius, praktek penguburan yaitu hal yang wajib dilakukan, seperti yang dilakukan kaum Yahudi dan kemudian, Kristen, misalnya. Monumen pemakaman dan pemakaman diizinkan di sepanjang jalan menuju ke kota. Nasrani memegang pada kala kedua, dan menciptakan kuburan komunal di katakombe, ruang bawah tanah yang diukir dari batuan tufa vulkanik lembut, dan menjadi sangat terkenal hingga ketika ini. Pengunjung sanggup berkeliling hingga beberapa kilometer, mulai dari terowongan dengan goresan makam yang rumit di beberapa situs, tapi salah satu yang terbesar dan terpopuler yaitu Catacombs of San Sebastian yang berusia di bawah kala keempat Masehi, dan tempat wisata di Roma Italia ini sangat cocok bagi Anda yang menyayangi sejarah dan arsitektur yang unik.

3. Basilika Santo Petrus

Basilika Santo Petrus Roma Italia 

Tempat wisata di Roma Itali ini mempunya keunikan alasannya Ukuran menyimpang dari St Petrus dan piazza dengan nama yang sama di jantung Kota Vatikan. Baik di dalam dan luar basilika, daerah ini yaitu lisan seni dan arsitektur Renaissance, yang menampilkan karya Michelangelo, Bernini, Raphael dan Bramante, yang membangun kembali basilika di situs pertama yang dipilih oleh Kaisar Konstantinus pada kala keempat. Pada tengah hari hampir setiap hari Minggu, Paus menunjukkan restunya kepada orang banyak dari jendela tinggi di atas piazza. Basilika ST Petrus ini terbuka mulai pukul 07:00 hingga dengan pukul 7:00 dari bulan April hingga September, dan hingga pukul 06:00 di animo dingin.

4. Museum Vatikan

Tangga Melingkar di Museum Vatikan 

Pada tahun 1506, Paus Julius II, yang seorang pencinta seni, membeli Laocoon, yang berupa sebuah patung marmer kala pertama yang ditemukan oleh seorang petani di sebuah kebun anggur Romawi. Pengumpulan dan komisi untuk patung dan lukisan telah diatur dengan baik selama 500 tahun akuisisi paus yang telah menciptakan Museum Vatikan menjadi terkenal di dunia dan menjadi salah satu daerah wisata di Roma Italia yang populer. Pengunjung sanggup menghabiskan waktu berkeliling di galeri, walaupun banyak pengunjung yang menentukan untuk hanya tur di Kapel Sistina dengan lukisan dinding yang dibentuk oleh Michelangelo. Untuk melihat keajaiban lainnya, menyerupai Laocoon atau karya Raphael yang terkenal, kunjungan terpisah diperlukan. Jam kunjungan di Museum ini bervariasi, tetapi umumnya mulai dari pukul 08:45 hingga sore, Senin hingga Sabtu, kadang kala pada hari Minggu juga, tapi ditutup pada beberapa hari suci sepanjang tahun.

5. Piazza Navona

Air Mancur Piazza Navona 

Piazza Navona menggambarkan esensi dari Roma. Awalnya daerah ini merupakan arena pacuan kuda di zaman kuno, maka bentuk oval itu yaitu tahap untuk simbol Romawi klasik, serta air mancur Baroque. Ada tiga piazza, termasuk yang terkenal yaitu Fontana dei Quatrro Fiumi yang dibentuk pada kala ke-17 oleh Gian Lorenzo Bernini. Angka alegoris yang terdapat pada daerah ini yaitu yang mewakili empat sungai besar di Dunia, mulai dari Danube, Sungai Gangga, Sungai Nil dan Rio Plata dan menghiasi dasar daerah ini, dan air mancur di atasnya dengan simbol obelisk kala pertama. bak air mancur ini sangat di gemari pengunjung, apalagi belum dewasa yang suka percikan air di tangan mereka di dalam air. Tempat wisata di Roma Italia ini menjadi daerah favorit bagi pengunjung yang berwisata bersama keluarga dan belum dewasa mereka. Tapi terlepas dari itu semua, ini yaitu daerah umum di mana keluarga Romawi berkumpul untuk menikmati kafe, toko-toko mainan, musisi jalanan dan, ketika Natal daerah ini menjadi pasar terbuka buat umum. 

Gimana teman-teman, apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke salah satu daerah wisata di Roma Italia ini? Kunjungi juga artikel lainnya yang berjudul “Tempat wisata di Jerman”.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Di Roma Italia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel